Home > GI [kaMISTERY], Jalur Umum > GI [kaMISTERY] Pria Aneh Misterius

GI [kaMISTERY] Pria Aneh Misterius

Waktu itu sekitar pukul 23.15 aku belum tidur karena aku belum ngantuk, gak tau kenapa aku belum ngantuk jam segitu. Karena aku belum ngantuk, aku main PSP aja di kamarku sambil tidur-tiduran. Waktu lagi asik-asik main PSP, aku mendengar suara detakan kaki di bawah gorden kamarku. Karena gorden kamarku tidak sampai lantai jadi aku bisa tau ada detakan kaki itu, tapi detakan nya tuh kenceng banget dugg… duggg… duggg gitu.

Pertama-tama aku pikir itu adalah papa ku yang mungkin mau ke dapur (karena kamarku bersebelahan dengan dapur). Terus pas aku tungguin ko papa ke dapur lama banget (ngapain aja? nelorrr? )😀
Terus pas aku tunggu lamaaa banget sambil main PSP, tiba-tiba bulu kuduk ku merinding gak tau kenapa, badan ku langsung panas, jantungku berdetak kencang. Dann pas aku liat di balik gorden kamarku … eng ing eng… sesosok makhluk tinggi, hitam, berbulu, dan kupingnya panjang mirip seperti keledai menatap ku dengan mata seramnya ituuu…

Waktu itu aku mau teriak gak bisa, aku mau lari tubuh ku terasa kaku. Bulu kuduk ku masih merinding, badanku tambah panas nggak tau kenapa. Aku hanya bisa baca doa di dalam hati. Lalu aku cuma bisa menatap makhluk itu dengan keringat dingin. Sekitar beberapa menit akhirnya makhluk itu hilang. Jantungku serasa mau copot karena aku baru kali itu ngeliat yang namanya makhluk halus… Serem dehhh, bahkan kalau di bayangin sampai sekarang masih serem..

Dan ketika pagi-pagi nya, aku ceritakan hal itu kepada mama ku. Awalnya mama ku tidak percaya, katanya itu cuma mimpi atau mengigau aja. Tapi aku alamin itu pas aku lagi tersadar bukan mimpi atau mengigau. Dan akhirnya mama ku bilang sama aku, kalau mau tidur baca doa dulu. Lalu sekarang aku baca doa setiap mau tidur, walaupun aku gk bisa tidur aku selalu baca doa aja..🙂

Categories: GI [kaMISTERY], Jalur Umum
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

