Home > GI [IGGUombal], Jalur Umum > GI [IGGUombal] – Alert 22 Januari 2012

GI [IGGUombal] – Alert 22 Januari 2012

IGGUombal – Alert 22 Januari 2012

  1. Bapakmu team SAR kan? Kok tau! Bantu dong hatiku yg telah tenggelam dalam banjir cintamu.
  2. Tempat kamu hujan lebat ya ? Koq tau ! Iya, karena kamu telah membanjiri diriku.
  3. Bapakmu jualan sate ya? kok tau sih ! karena kau telah menusuk nusuk hatiku.😀
  4. Ke malaysia beli kenari, pulangnya beli gulali. Kamu manusia apa bidadari? Kok cantik sekali.
  5. Berbaju batik mata memikat, melirik senyuman memukau semua, duhai cantik saya terpikat, bolehkah tau siapa namanya.
  6. Anak itik mulailah terbang, ambilkan dedak berilah makan, janganlah adik merasa bimbang, segala kehendak abang tunaikan.😀
  7. Burung gagak terbang keatas, matanya menatap gelombang, Bagaimana gak bimbang semua wanita abang gombalkan.
  8. Kelap kelip bintang bertaburan, begitu indah bagai berlian, sungguh banyak gadis menawan, hanya dinda yang kurindukan.😀
  9. Sungguh besar si pohon sagu, namun tak ada yang berkayu, janganlah adik bimbang dan ragu, karena cintaku hanya untukmu.
  10. Ada jantung ada debaran, ingin bertanya tapi malu, kumenunggu penuh harapan, sudikah engkau menerimaku.
  11. Ada udang diatas batu, ada batu dalam perahu, janganlah engkau jauh dariku, aku akan selalu sayang padamu.
  12. Bapakmu jual durian ya ? Kok bisa tahu sih ? Karena kemarin aku beli durian sama bapakmu :p
  13. Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada.
  14. Kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.
  15. Sayank… Ak skrg di pos keamanan Dufan niyy.. Ak berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu.
  16. Sayanx.. kamu lapor gih ke RT, Udah lebih dari 24 jam kamu jadi tamu di HatiKu.
  17. Indonesia emang lagi demam bola… tapi tau ga cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.
  18. Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta loch Yanx..penuh sesak oleh cinta kamu.
  19. Kamu memang seperti safety belt ya, selalu tahu caranya mengamankan hatiku.
  20. Cintaku padamu bagaikan ban kereta api, yang ga mungkin kempes.
  21. Yanx.. Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu..
  22. YanX kamU tau Kan Kalo aku Jago BerenanG.. Tp entah Kenapa aku bs Tenggelam Sampe Ke dasar hati kamu.
  23. Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

#IGGUombal

Categories: GI [IGGUombal], Jalur Umum
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: